info : “Dugaan Masih Adanya Sejumlah Proyek Bermasalah Dan Mangkrak Di Sanggau “.

SANGGAU -info-kalbar.com
Kejaksaan Negeri Sanggau terus berupaya mengoptimalkan pemulihan keuangan negara akibat korupsi di Kabupaten Sanggau. Tidak hanya menangani sejumlah perkara yang saat ini sedang berprores, Kejaksaan juga sedang membidik kasus – kasus besar.
“Tunggu ada yang lain lagi nanti, pelan – pelan, nanti mungkin ada yang nilai kerugiannya lebih besar,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, M. Idris F Shite kepada wartawan belum lama ini.

Disinggung apakah kasus dimaksud masih seputar dugaan korupsi pekrejaan fisik bangunan seperti yang sudah – sudah, Kajari tegas menyebut kemungkinan bukan.
“Yang jelas sudah ada laporan, dan sepertinya bukan jalanlah. Saya juga minta teman – teman media kalau menemukan sesuatu yang tidak pas, atau ada keluhan masyarakat sampaikan ke kami, dan tidak semua harus berujung pada proses penyidikan,” kata Kajari.

Kajari menjamin pihaknya bakal bekerja profesional dalam mengungkap kasus – kasus korupsi di Sanggau.
“Sepanjang alat buktinya ada dan ada orang yang bisa dibebankan dalam pertanggujawaban pidana, kita jalan, justeru kalau kita diam saja tentu kami jadi penegak hukum yang tidak ada gunanya jadi beban buat negara,” pungkas dia. (indra / Wans Info ).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here