Sanggau ,info-kalbar.com

Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip .M.Si Lantik Tujuh Pejabat Eselon Dua Untuk Duduki Posisi Kadis Dan Staf Ahli, Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP.,M.Si., memimpin secara langsung gelaran pengangkatan pejabat tinggi pratama, di lingkungan daerah kabupaten Sanggau di aula lantai satu kantor bupati Sanggau (13/2)

sebanyak tujuh jabatan yakni;
Staf Ahli Bupati bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan di jabat Vicky Ludovikus Ekaputra,ST.,M.T., yang jabat lama sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

kepala Dinas Bina Marga dan sumber daya air, di jabat oleh Ir.John Hendri,M.Si., yang jabatan lama sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman, Pangan, Holtikultura dan Perikanan.

Kepala Badan Perencanan Pembanguna Daerah di jabat Ir.Yulia Theresia, jabatan lama sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

  Kepala Badan Penanggulangan  Bencana Daerah, Siron,S.Sos.,M.Si., jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa.

Asiten Adminitrasi Umum Sekretaris Daerah, Burhanuddin,S.H.,M.H., jabatan lama sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Kepala Komunikasi dan Informatika, Joni Irwanto,S.IP., jabatan lama sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Ignatius Irianto,S.Sos.,M.Si., jabatan lama sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau meminta agar pejabat yang diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan sesuai dengan keahliannya serta mampu menjalankan tugas sesuai dengan aturan-aturan yang ada agar Visi – Misi Sanggau Maju dan Terdepan terwujud dengan sempurna dan Pejabat Pimpinan Tinggi harus memenuhi terger kinerja tertentu sesuai dengan perjanjian kinerja yang sudah disepakati dengan Pejabat atasnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

( Libertus / Wans info )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here