Tayan Hilr ,infokalbar.com


Setelah di lantik bupati beberapa beberapa waktu lalu, hari ini pemerintah camat tayan hilir lakukan pisah sambut Camat Tayan Hilir di gedung utin wangi tayan hilir.
Dalam acara pisah sambut ini di isi dengan acara sambutan pesan dan kesan olah para undangan maupun.
Di mulai sambutan Tokoh masyarakat Pendeta Cion, Ucapakan terima kasih kepada Plt Camat Tayan Hilir. Kami bangga karena setiap kegiatan selalu di libatkan. Lanjut DPRD Kab Sanggau Bp Acam SE, Terima kasih sangat mendalam kepada bapak ade wawan, bersama beliau kami banyak menyeselaikan hal2 dengan baik. Terima kasih telah mengabdi di kecamatan tayan dan selamat bertugas di tempat yang baru.
Bapak Acam Juga sampaikan bahwa Tayan akan menjadi kota industri, Ada banyak hal yang terjadi atas perubahan ini akibat itu kita semua akan sibuk.  Acam SE juga menyampaikan Pesan kepada pak lovianus untuk selalu silahturrahmi karena dgn silahturrahmi akan terbangun sinergiritas. Saya berharap kedepan kita akan munculkan lagi kegiatan kopi morning yg beberapa waktu lalu pernah di lakukan. Ujarnya

Selanjutnya sambutan sekaligus perkenalan oleh Bapak Ahmad Surgama Sahar, SE, ME Sekcam Tayan Hilir. Dalam sambutannya menekan bagaimana membuat Tayan Makmur karena baginya membuat masyarakat makmur itu sangat berat, perusahaan yang berinvestasi di tayan harus memperhatikan serta ikut serta mensejahterakan masyarakat.

Berikutnya sambutan Ade Wawan Januardi, SAB, M. Ec. Dev Mantan Plt Camat Tayan Hilir. Sambutannya di awali dengan ucapan Selamat bertugas kepada Bp Camat Lovianus Anus, Ahmad Surgama Sahar SE, ME Sekcam Tayan Hilir.dan Bp Abuy.
Kesan saya selama bertugas 3 tahun 24 hari
Kecamatan tayan hilir ibarat gadis yg baru tumbuh, sangat menarik.
Rekan pemerintah desa sekecamatan
Tayan hilir sangat aktif sehingga sangat wajar PKK desa ada yang mewakili kab sanggau ikut kegiatan di provinsi.
Pesannya Kepada Semua, Mari kita dukung program yg di nahkodai camat baru kita.  Mari kita bangun kerjasama.
Terakhir saya mohon maaf mungkin selama bertugas di tayan ada hal2 yg kerang berkenan di hati bapak ibu semua. Tugas baru saya sebagai sekretaris dinas kominfo kab sanggau. Ujarnya

Terakhir sambutan di sampaikan Camat Tayan Hilir Lovianus Anus dalam sambutannya ” semua yang memberikan sambutan sangat baik dan saya menyimpulkan untuk menjadi tayan maju, makmur dan sejahtera kita harus bersatu, harus berkerja sama dan jangan jalan sendiri-sendiri. Ujarnya.
Akhirnya acara pisah sambut tersebut di tutup dengan Doa, Penyerahan Cindera Mata dan Foto bersama.

( Fera / Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here