Sambas,info-kalbar.com

Hari Raya Idul Adha Th 1440 H / 2019 M merupakan salah satu sarana untuk berbagi kepada sesama dengan membagikan hewan kurban. Minggu (11/08/19) pukul 09.30 wib.

Kegiatan penyembelih hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Polres Sambas yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini.
Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, dengan di dampingi Kasat Reskrim Sambas Prayitno,S.H.MH , Wakapolres, Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Sambas , bersama jajarannya melakukan pemotongan hewan qurban di polres Sambas sebanyak 4 Ekor sapi dan 2 Ekor kambing

Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan setelah Sholat Idul Adha.

Setelah dilaksanakan penyembelihan hewan qurban tersebut, selanjutnya akan diberikan masyarakat yang berhak atau pun yang sudah di data bagi yang menerima hasil dari penyembelihan Hewan Qurban.

“ Kegiatan ini diharapkan nya dapat di laksanakan setiap tahun nya dan qurban nya tiap tahun nya bertambah kalau tahun ini qurbanya 4 ekor sapi 2 ekor kambing mudah mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi dapat membawa berkah dan manfaat aamiin.” Harap Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, , Minggu (11/08/19)

Pembagian daging hewan qurban disalurkan oleh panitia pelaksanaan kegiatan qurban Polres Sambas yang telah ditunjuk oleh Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Jurnalis info kalbar : Urai Rudi Mauludin.S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here