Photo Karikatur

Sanggau, INFO KALBAR

Mewabahnya Covid 19 sangat berdampak terhadap penurunan penghasilan masyarakat secara menyeluruh, tanpa terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN).

ASN dilingkungan Pemkab. Sanggau berharap adanya upaya pengambil kebijakan untuk menyurati Bank agar adanya relaksasi penangguhan cicilan kredit.

“Kita sangat berharap adanya penangguham cicilan kredit bagi kami yang ada kredit di Bank” ungkap seorang ASN yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Menurutnya, penangguhan cicilan kredit perlu ditempuh oleh pengambil kebijakan untuk meringankan beban yang dialami ASN agar bekerja tetap optimal selama wabah covid 19 belum mereda.

“Sudah ada bupati di daerah lain yang telah melakukan langkah dengan menyurati Bank untuk menangguhkan cicilan kredit ASN” sambungnya.

ASN tersebut memberikan apresiasi kepada Bupati di daerah lain yang telah melakukan upaya membantu ASN dengan meminta kepada Bank yang untuk menangguhkan cicilan kredit.

“Upaya bupati tersebut merupakan atensi dan kepedulian terhadap ASN” tandas ASN yang menjabat ditataran Eselon IV tersebut.

( M.Tasya )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here