Melawi,infokalbar.com

Polres Melawi ajak Mahasiswa STKIP Melawi turun kejalan untuk menimbun jalan berlobang demi keselamtan dan kelancaran lalu lintas, Kamis (03/10/19).

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP. M.AP Menyampaikan ini merupakan kegiatan Sinergitas Polres Melawi dengan Mahasiswa STKIP melawi. “Kami bersama Mahasiswa STKIP bersama-sama menambal jalan berlubang yang banyak dijumpai di sepanjang jalur jalan Provinsi Sintang Nanga Pinoh tepatnya di Desa Tanjung Tengang”

“Sebab kondisi sebagian lubang jalan dinilai sudah cukup parah. Sehingga dinilai berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan”

“Jalan ini sudah lama rusak, dan dilewati setiap hari oleh masyarakat dari lapangan bola Desa Tanjung Tengang sampai Kantor Polres Melawi, Makanya, kami berinisiatif mengajak mahasiswa STKIP Melawi untuk menimbun sebagian lubang jalan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan,” Ucap Kasat Lantas.

Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono Menyampaikan kegiatan imi menggunakan peralatan manual untuk menimbun lubang-lubang jalan yang dianggap berpotensi menimbulkan kerawanan.

Langkah ini dilakukan Polres Melawi karena sebagian kondisi lubang jalan itu dinilai sudah membahayakan pengendara. Apalagi ini sudah memasuki musim hujan, lubang bisa tidak terlihat kalau tertutup genangan dan menimbulkan kecelakaan ucapnya.

(Jumain / Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here