Sambas,info-kalbar.com

Penyerahan bantuan sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia Kepada masyarakat dusun Sembuai Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung, tanggal 10 agustus 2019 / 9 zulhijah 1440 H, di serahkan oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc, kepada Ketua Pengurus Masjid At taqwa Dusun Sembuai Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung. Turut Hadir Perwakilan dari Kepresidenan DrH Wijanarto, Dinas Peternakan Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Camat sejangkung, Porkopimcam, KUA Kec Sejangkung, PJS Kades Parit Raja, dan Masyarakat dusun sembuai.

Ketua Pengurus Masjid Abdul Malik : Merasa berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada dusun ini, ini pertama kali bantuan Qurban dari pemerintah pusat yang sampai di dusun kita, bahkan yang lebih spesialnye bupati langsung yang hadir untuk menyampaikan bantuan ini.
Bupati Sambas memyampaikan : atas bantuan ini, patut kita syukuri, mendapatkan sapi dari Presiden dengan berat 1300 kg, merupakan sapi terbesar Se Indonesia dan di benarkan oleh perwakilan Presiden yang hadir.

Semoga tetap menambah keberkahan untuk daerah kita, Tahun Ini Presiden titipkan sapi terbesar untuk Daerah Kita, sepantasnya kita syukuri, dengan bersyukur semoga tahun depan lebih besar lagi.

Wartawan info-kalbar.com Kab.Sambas :Urai Rudi Mauludin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here