Sukabumi info-kalbar.com

Malati ti Sukabumi Hj Desi Ratnasari atau sapaan akrab nya di panggil Teh Desi calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat , DPR-RI no Urut 1 besutan Partai Amanat Nasional (PAN) dor tu dor menyambangi warga Warudoyong bersama Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Daerah pemilihan 3, (Dapil) Warudoyong-Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Medialiansyah dan Resi Aditia jumat 1/3/2019.

Menurut tim Kampanye Balad Desy Ratnasari (Bandera )Teh Desi, Opik memaparkan agenda kampanye tatap muka hari ini tiada lain menyambangi langsung dor tu dor terjun medatangi ke masyarakat mulai dari RW 5 kelurahan Warudoyong sampai ke RW 7 Kelurahan Nyomplong dari pada Teh Desi didatangi Warga mending teh Desi, men datangi langsung ke warga ucap Opik, kepada para awak media.

Dan agenda hari inu bukan hanya di Kecamatan Warudoyong saja tapi ada enam titik yang mau di sambangi teh Desi dan Setelah shalat Jumat ada beberapa titik di Kecamatan Gunung Puyuh. diKelurahan Warudoyong dan Kelurahan nyomplong saja tadi Alhamdulillah Sambutan warga yang di lewati oleh teh Desi sangat antusias sekali.

Ditempat yang sama Warga RW 7 Kelurahan Nyomplong patimah mengatakan dengan datang nya 1 orang’ Calon DPR-RI dan Dua orang Calon DPRD Kota Sukabumi ke warga RW tujuh Pasundan ini Kami Sangat bersyukur masalahnya baru kali ini kami dan tetangga di datangi langsung oleh Calon mudah- mudahan mereka semuanya diberi kesehatan dan semoga calon ini ketiga tiga jadi, pungkasnya.

( Ois / Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here