Sambas,info-kalbar.com

Dalam rangka mendorong terbentuknya tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan profesional dengan berorientasi pada pelaksanaan program pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat yang sesuai amanat peraturan perundang-undangan.

Sesuai Pasal 24 ayat (1) UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, penyelenggara wajib segera dan patut untuk memperbaiki jalan yang rusak yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PU PR ) Kabupaten Sambas Langsung menindak lanjuti perbaikan Proyek peningkatan struktur jalan yang rusak di bahu jalan kepada pelaksana Pekerja yang berlokasi di desa semparuk/bentunai kecamatan semparuk/selakau kabupaten sambas tersebut, proyek nya bersumber dari dana APBD RP: 5,107,476,000,00 , yang kerjakan oleh pelaksana CV SARANA HARAPAN BERSAMA sesuai plang nama yang di pasang di pekerjaan tersebut,

Melalui hak Jawab nya dengan adanya pemberitaan infokalbar.com sebelumnya yang berjudul Aparat Penugak Hukum Diminta Berherak Cepat ,Proyek Senilai 5 M Di Kabupaten Sambas Diduga Tidak Sesuai Kontrak .

Dinas PU PR kabupaten Sambas selaku PLT Kabid Bina Marga Ruskamdi,S.ST mengatakan Bahwa untuk pekerjaan yang rusak di bahu jalan tersebut akan kita perbaiki dengan Menindak lanjuti menyuruh pelaksana Untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang rusak tersebut karena pekerjaan rusak tersebut belum selesai dan untuk kedepannya kita mengharapkan semua pekerjaan di dinas PU PR kabupaten Sambas ini pekerjaannya akan sebaik mungkin dan pengawasannya lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga mutu kualitas pekerjaan tersebut. jelas Ruskamdi.S.ST

Wartawan Sambas : Urai Rudi / Wans Info-Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here