Pontianak ,info-kalbar.com

Kelompok Pokja Rumah Demokrasi menggelar Diskusi Panel bersama Anggota DPRD Kalbar dari kalangan milenial, di What’s Up Cafe yang beralamat di Jalan Zainudin pada Jumat (25/10/2019) pontianak .

Diskusi mengetengahkan tema Kolaborasi Milenial Membangun Daerah dan diikuti sedikitnya 60 mahasiswa dan pemuda di Kota Pontianak serta menghadirkan Legislator DPRD Kalbar, Erry Iriansyah dan Cok Hendri Ramapon.

Anggota DPRD Kalbar, Erry Iriansyah mengatakan peran serta milenial sangat dibutuhkan untuk mendorong pembangunan di Kalbar kedepan ,
Selama ini pemerintah kurang menyentuh potensi-potensi yang ada pada diri milenial. Padahal harusnya milenial mampu dirangkul oleh pemerintah untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah membangun daerah

” melalui DPRD Kalbar dirinya akan mendorong agar para pemuda di Kalbar lebih diperhatikan. Erry juga berkomitmen akan menyuarakan kepentingan masyarakat , khususnya kaum muda di Kalbar ” . Terangnya.

Cok Hendri Ramapon yang juga sebagai anggota DPRD mengajak milenial untuk peduli terhadap pembangunan daerah . Karakter generasi milenial menurut dia sangat unik. Mereka mendapatkan pengetahuan maupun informasi sangat cepat melalui kemajuan teknologi .
“kami membuka diri kepada masyarakat khususnya kaum milenial apabila ada yang perlu mau datang ke kantor denga senang hati kami menerima , asalkan konfirmasi dulu .” katanya

“saya berharap kepada generasi milenial untuk memberikan saran dan masukan, agar DPRD Kalbar kedepan mampu menyuarakan kepentingan pemuda “.

( yuni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here