Pontianak ,info-kalbar.com

Jum’at kemarin keluarga Ivan bersama Yohanes ( lembaga TINDAK INDONESIA ) Sanggau sebagai Kuasa Pendampingan berangkat menuju Polda Kalimantan Barat guna berkoordinasi dalam rangka rancunya kasus Ivan hingga ditahan nya di Polsek Sekayan ,karena adanya laporan atas tuduhan telah melakukan pencabulan terhadap Devi.

Dalam keterangan pihak keluarga Ivan mengatakan bahwa sampai terjadinya penahanan akibat laporan dari orangtua Devi, namun dianggap keluarga ivan laporannya mengada ada karena yang sebenarnya Ivan dan Devi adalah pacaran.

Dari kasus tersebut kemudian timbullah kesepakatan perdamaian di Polsek Sosok antara keluarga pelapor dan keluarga terlapor yang disaksikan oleh Temenggung Adat, dari kesepakatan damai tersebut pihak pelapor meminta uang sebesar Rp.75 ( Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah ) dan disanggupi bayar oleh pihak terlapor dengan syarat Ivan juga harus di keluarkan dari tahanan Polsek Sekayam.

Namun yang terjadi pihak pelapor tidak mau melepaskan Ivan namun uangnya minta diantar, kemudian upaya keluarga terlapor sejak hari rabu lalu yang juga meminta untuk penangguhan Ivan ke Kacabjari Entikong ,namun jawaban dari pihak Cabjari Entikong bahwa kasusnya belum masuk, sedangkan penahanan Ivan sudah dilakukan penambahan.

Sementara pihak Polsek Entikong ,sampai berita ini di Publis belum dapat diminta keterangan nya terkait penahanan Ivan .

( Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here