Pontianak – info-kalbar.com

Kali ini Tim Sosialisasi bekerjasama dengan kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Kota. Selasa (6/8/2019)

Acara berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bansir Laut, Anggota DPD dapil Kal-Bar, Drs H. Abdul Rahmi bertindak sebagai pembicara Utama dalam sosialisasi tersebut.

Tim Sosialisasi, Tommy Tri Handoko, SH menyampaikan kegiatan yang dilaksanakannya di hadiri para stakeholder setempat.

” Dihadiri aparatur dan perangkat kelurahan, Babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga tokoh pemuda Bansir Laut “. Ujarnya

Kepala Kelurahan Bansir Laut, Arno mengucapkan terimakasih atas kepercayaan MPR-RI dalam hal ini diwakili oleh Drs. H. Abdul Rahmi (Anggota DPD RI Dapil Kalbar) untuk pelaksanaan Sosialisasi ini di Kelurahan Bansir Laut.

” kami sangat bersyukur dengan diadakannya Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini oleh Drs. H. Abdul Rahmi ini, semoga upaya kita dalam mengokohkan pemahaman terkait 4 pilar ini bermanfaat dan dapat semakin mengokohkan semangat kebangsaan di tengah masyarakat “. Ujarnya

Ia juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Drs. H. Abdul Rahmi yang dalam beberapa kesempatan menyerap aspirasi dan informasi bersama seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Pontianak.

Selanjutnya, Anggota DPd RI, Drs. H. Abdul Rahmi dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas sambutan seluruh yang hadir dalam Sosialisasi.

Ia juga menyampaikan bahwa sejatinya nilai-nilai pancasila dapat menjadi energi besar bagi masyarakat untuk menyokong Bangsa Indonesia.

” melalui nilai Pancasila ini kita tidak lagi sekedar menjadi Bangsa Berkembang dan Menengah, melainkan menjadi Bangsa yang Besar, Unggul, dan Berperadaban “. Ucapnya

Senator yang merupakan aktivis HMI semasa kuliah ini berharap agar para peserta yang hadir dapat menjadi duta 4 Pilar MPR-RI pada keluarga dan lingkungan sekitarnya.

(AZ/Wans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here