Singkawang,Info Kalbar

Komunitas Biliar profesional Kota Singkawang (SBC) Semakin eksis dalam membuktikan diri sebagai komunitas sekaligus event organizer khusus olahraga biliar tanpa menggantungkan diri dengan bantuan dana pemerintah (anggaran daerah).
Setelah Sukses menghelat KAPOLRES SINGKAWANG CUP bulan Juli lalu, dengan total hadiah 20 juta rupiah, Kali ini SBC berhasil menggandeng DB.ASIA.NEWS sebuah majalah berita olahraga online skala internasional sebagai event support (sponsor utama) dalam menggelar tournament biliar se Kalimantan Barat dalam kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74.
Event bergengsi ini diberi Judul Db. Asia. News MERDEKA CUP NINE BALL OPEN HANDICAP TOURNAMENT se Kalimantan Barat dengan mengundang pebiliar kalimantan barat dengan handicap 4 & 5. Menurut keterangan Indra Subakti, S.Sos, Pendiri SBC sekaligus Tournament Director Event , Tournament ini akan digelar di SBC house of pool, Jl. Yos Sudarso gg. Nelayan 46 Singkawang mulai tanggal 16-18 Agustus 2019, memperebutkan Uang Pembinaan Pebiliar sebesar 12,2 juta rupiah dan trophy SBC. Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan olahraga biliar ditengah masyarakat sebagai sebuah kegiatan positif untuk mengembangkan diri sebagai pebiliar profesional yang akhirnya dapat mengharumkan nama pribadi dan daerah di kancah nasional dan Internasional, ujar Indra.
Dan dari pantauan biro singkawang untuk info kalbar, olahraga biliar dengan standar Nasional di Singkawang telah berkembang pesat dengan frekwensi kompetisi tertinggi di Kalimantan Barat. Dan semua kegiatan tersebut didesign oleh SBC (Singkawang Billiard Community) yang bekerjasama dengan pihak sponsorship.

Wartawan info- kalbar.com

Biro Singkawang : Indra Subekti S.Sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here