KUBURAYA, info-kalbar.com

Bertempat digedung sekolah SMP/SMA kemala Bhayangkari yang baru Jl. Adi Sucipto (depan tirtia) Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya Kab. kubu Raya telah berlangsung kegiatan Penyerahan Sarana Dan Prasarana Sekolah SMP/SMA Kemala Bhayangkari yang baru secara simbolis oleh Gubernur kalbar bpk H.Sutarmidji,SH.M.Hum. Jumat (10/07)

Penyerahan sarana dan prasarana diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalbar dimana dalam kegiatan tersebut di hadiri kapolda kalbar IRJEN POL Dr.R.SIGID TRI HARDJANTO,S.H.,M.Si. wakapolda kalbar Brigjend Pol Drs Imam Sugianto.M.Si dan PJU polda serta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny Nunuk Sigit Tri hardjanto.

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Bupati kubu raya H.Muda Mahendrawan, SH. Di damping Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana,S.I.K.M.H., Kepala sekolah SMA Bhayangkari, dan Dewan Guru.

 Dalam acara tersebut Gubernur kalabar menyerahkan sarana dan Prasarana secara simbolis kepada pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan barat Berupa Meja dan Kursi siswa ( 300 unit), Kipas Angin (20 unit).

Saat ditemui Gubernur Kalimantan Barat menjelaskan kepada awak media, saya mengapresiasi bahwa sekolah kemala bhayangkari ini membantu pemerintah dalam hal Pendidikan, karena kita ketahui bahwa sekolah sma bhayangkari ini sekolah yang berprestasi dalam hal olahraga dan kita ketahui di kabupaten kubu raya kurangnya sarana Pendidikan maka kita bantu sarana dan prasarana sekolah dengan Kursi dan Meja sebanyak 300 unit jelas Sutarmidji.

Ditempat terpisah ketua Bhayangkari daerah Kalimantan barat juga mengatakan dengan adanya bantuan dari pemprov kalbar ini sangat menunjang untuk kegiatan belajar dimana dalam masa covid ini anak-anak masih belajar secara online jika di izinkan kembali nantinya masuk sekolah murid-murid sudah siap dengan Gedung dan peralatan yang sudah kita siapakan, dimana pembangunan yang sudah ada kami teruskan untuk menambah local kelas yang rencananya akan di bangun sekitar 40 lokal, mengapa kami membangun begitu banya local karena di Gedung sekolah yang lama sudah berusia kurang lebih 30 tahun dan sudah tidak layak lagi yang mana nantinya semua murid akan kita pindahkan kesekolah ini, dan pembangunan masih berjalan untuk memenuhi semua local yang mana Sekaran baru terbangun baru 15 ruang kelas. imbuhnya.(Jay/Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here