Hamdi Jafar,S.Sos.M.A.P Anggota DPRD yang merupakan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kandidat Kuat Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu mengungkapkan akan melakukan dan melaksanakan program yang sangat di butuhkan untuk masyarakat Kapuas Hulu.

Kabupaten Kapuas Hulu salah satu Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Malaysia, dengan luas wilayah 28.845 Km2, maka kedepan jika di percaya menjadi Bupati Kapuas Hulu akan bisa berbenah infrastruktur dan pendidikan , belajar terus belajar agar tercipta SDM yang bisa membangun daerah Kapuas Hulu.” Tutur Hamdi Jafar kepada wartawan saat hadir pada kegiatan HUT ke-12 Partai Gerindra di Pontianak .

Di katakan lebih lanjut, selain infrastruktur, Pendidikan, juga di bidang Kesehatan, ini amanah undang-undang mesti di berikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan baik, dan mesti gratis bagi yang kurang mampu.

Lanjut Hamdi , untuk membangun Kapuas Hulu tidak bisa dilakukan sendiri , makanya perlu kerjasama dengan partai lain untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi , saya bersungguh-sungguh untuk membangun Bumi Uncak Kapuas .

“Selain itu juga dirinya maju menjadi Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu tentunya ingin memajukan Kapuas Hulu terutama prioritas pada infastrustur , kesejahteraan masyarakat dan pendidikan . ” Kabupaten Kapuas Hulu kaya potensi yang bisa mensejahterakan masyarakat, ini mesti kita gali untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.” Ujarnya.

Hamdi Jafar juga optimis jika saya di beri amanah oleh masyarakat saya mau kita menjalin komunikasi dengan baik dan bekerjasama membangun Kapuas Hulu , hasil survey internal kita bagus, kita juga keliling setiap Dapil dan kita di Dapil 4, Alhamdulillah kita di dukung masyarakat.”terangnya.

Hamdi Jafar yang saat ini anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu juga berpendapat bahwa proses pencalonan masih berjalan, belum ada kandidat calon yang sudah pasti di rekomendasikan partai hingga saat ini. “Maka Kapuas Hulu bisa 2 sampai 3 pasang calon yang akan maju di Pilkada tahun 2020 ini. maka kita belum bisa menilai mana yang lebih kuat.”jelasnya.

(Yuni / Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here