Sintang.info-kalbar.com
upacara HUT Bayangkara ke-73,yang di pimpin oleh kapolres sintang AKBP.Adhe Heriyadi.Sik beserta jajarannya.yang bertemakan”Dengan Semangat Promoter, pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa,dan negara.”
yang artinya
Profesional Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya.
Modern,Melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.
Terpercaya, Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.selesai upacara hut bayangkara. peserta dan masyarakat dihibur dengan tarian tradisional,paduan suara dari polwan, barongsai, kuda lumping, dan masih banyak lagi hiburan lainnya.kemeriahan sangat menghibur walau terik matahari siang amat panas, tidak membuat semangat anggota polres sintang kendor untuk memeriahkan acara hut bayangkara yang ke-73. semoga polri tetap jaya dalam menjalankan tugas,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Bams/wans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here