PONTIANAK,info-kalbar.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kalimantan Barat mengadakan kegiatan yang bertajuk ” Do’a Bersama Menuju Pemilu 2019″, Jum’at (12/04/19),bertempat di Kantor DPW Partai Bulan Bintang Kalbar,Jl.Cendana No.37 Pontianak Kalbar,yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPW Partai Bulan Bintang Kalbar H.Hendri Riva’i SE.SH.MH.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Kalbar H.Hendri Riva’i,SE.SH.MH menjelaskan , maksud dan tujuan kegiatan do’a bersama agar ajang pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,pemilihan calon anggota DPD,DPR,DPRD Kabupaten/Kota dan DPR RI pada tanggal 17 April 2019 nanti kita harapkan bisa berjalan dengan aman dan damai .

Hendri melanjutkan , do’a bersama ini juga sekalian berdoa buat para calon caleg partai Bulan Bintang Kalbar agar nantinya bisa mendulang suara nya dengan maksimal sehingga target dari DPW PBB baik itu dari Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar hingga setiap tingkat kecamatan terpenuhi.

Terlebih lagi untuk suara dapil kota sendiri bisa memenuhi sekian kursi, khususnya untuk tingkat provinsi di dapil kota nya masing-masing,jelas Hendri.

Hendri menghimbau bagi pemilih pemula jadilah pemilih yang pintar,cerdas,guna kan hak suara nya dengan sebaik-baiknya,pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kalian,pilihlah calon pemimpin yang sesuai ahli nya,jangan memilih orang yang tidak paham,sehingga penyusunan program lima tahun kedepan secara otomatis tidak bisa tersalurkan tidak tepat sasaran atau tidak tercapai.

“Makanya saya beri tahu kepada pemilih pemula,agar selalu mencari informasi siapa calon pemimpin yang baik, insya allah semua akan akan berjalan dengan baik.

Sebagai Ketua DPW Partai Bulan Bintang Kalbar saya selalu menghimbau dan mengingatkan terhadap semua kader ,simpatisan satukan persamaan hak kita jangan kita saling ber kotak-kotak,mari kita satu kesatuan yang kuat,sehingga kedepan nya bisa kita bawa Partai PBB Kalbar lebih baik,lebih maju berguna bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Barat khususnya untuk Kota Pontianak dan umumnya.

“Kita adalah sebagai warga Kalimantan Barat harus memajukan daerah kita sendiri,kalau bukan kita semua siapa lagi,pungkas Hendri”.

(Yuni/jayadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here