Sambas

Hasil investigasi dari investigator Faisal,SH lembaga TINDAK INDONESIA ke wilayah kabupaten Sambas lokasi pembangunan jalan strategis nasional paralel kecamatan Sajingan, yang menurut informasi lembaga TINDAK INDONESIA kabupaten Sambas mengatakan bahwa adanya dugaan kecurangan dari pekerjaan proyek tersebut.

Kegiatan proyek pembangunan jalan strategis nasional paralel kecamatan Sajingan besar adalah merupakan akses jalan yang digunakan untuk siklus keluar masuknya kendaraan dari luar dan dalam negeri, namun sayang apabila kualitas jalan yang semestinya nomor satu karena berada di beranda negara tiba tiba jelek karena tidak standar nya mutu yang semestinya digunakan.
Info tidak kualitasnya proyek jalan tersebut sudah di kunjungi oleh komisi IV DPRD Provinsi Kalbar bersama DPRD komisi C kabupaten Sambas, namun hasil peninjauan yang diduga tidak kualitatif sesuai standar tehnis dan materi maka Lembaga TINDAK INDONESIA meminta pihak BPKP pusat bersama KPK RI untuk mengcrosschek secara tertulis proyek yang menggunakan uang negara ratusan miliar ini secara totalitas ini.
Didalami oleh investigator Faisal yang hasilnya pertemuannya dengan anggota dewan yang bernama Ewin dan Uray bima menyebutkan bahwa proyek jalan tersebut tidak ada masalah karena sudah di selesaikan secara hukum kekeluargaan antar lembaga yang bersifat silent. ( Tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here