Pontianak ,infokalbar.com

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Barat Regy S. Wijaya saat melakukan Pertemuan dengan Para Awak Media di Pontianak, Selasa (10/12/2019) menjelaskan, untuk era digital jasa Raharja mempunyai aplikasi online untuk mempermudah masyarakat dalam pengajuan santunan kecelakaan lalu lintas .

Hadir dalam kegiatan tersebut para awak media cetak , elektronik , online yang ada di kalbar khususnya di kota pontianak .

“Seiring kegiatan perusahaan, Jasa Raharja lebih banyak ke pendapatan sehingga sinergi dengan dua instansi yaitu Kepolisian dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, dari hal pemutihan di Samsat hingga rahasia gabungan. Terkait program Kepolisian baik operasi patuh, zebra maupun operasi-operasi maupun kegiatan survei, seperti kecelakaan biasanya ada tim mobile service dari Jasa Raharja yang terjun, termasuk dengan kepolisian dalam survei ahli waris ataupun pembayaran santunan.

Di ungkapkannya , dengan JRku masyarakat bisa informasi ada di tempat kecelakaan , walaupun ada aplikasi JRku kami tetap datang untuk memberikan pelayanan sesuai prinsip kami yaitu ikhlas , ramah , mudah , cepat dan kami juga berkunjung ke rumah sakit untuk melihat korban kecelakaan yang di rawat “. Jelasnya

” Masyarakat dalam hal kepatuhan membayar pajak masih rendah, terbukti saat pemutihan terjadi kenaikan signifikan, padahal ini merupakan insentif bagi orang yang tidak taat pajak, ironisnya banyak yang taat pajak tidak mendapatkan insentif, Jasa Raharja kini sedang berupaya mendorong memeberikan masukan kepada BPKBD untuk memberikan insentif kepada wajib pajak yang lancar”.

( yuni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here