Info-kalbar.com

Sanggau, Jelang H-2 Menyambut Hari Raya idul fitri Pasar Senggol Sanggau tampak Ramai di penuhi para pengunjung yang belanja untuk memenuhi kebutuhan Rumah tangga untuk stok khususnya kebutuhan pokok rumah tangga.

Hal tersebut di ungkapkan oleh seorang ibu rumah tangga   Rina Warga Kelurahan beringin “hari ini pasar senggol sanggau sanggat ramai tidak seperti  hari biasanya, saya kesini untuk belanja memenuhi kebutuhan Rumah tangga untuk stok menyambut hari raya idul fitri” ungkap ibu rumah tangga dua anak  tersebut pada rabu (13/06/2018)

Kendati demikian mengenai kebutuhan pokok yang beredar di pasar tersebut menurut ibu rumah tangga dua anak tersebut, harga pokok sampai saat ini masih stabil dan masih cukup terjangkau  dan hanya harga telur dan daging ayam saja yang naik.

“Kalu menurut saya sebagai konsumen ini harga pasar terutama kebutuhan pokok sampai saat ini masih cukup terjangkau dan ada pun kalu harga naik tidak begitu signifikan” tutur rina.

Di samping itu penjual toko kelontong herman menuturkan bahwa untuk secara keseluruhan harga kebutuhan pokok cukup stabil namun harga telur saja yang melonjak naik mulai hari ini. Pada (13/6/2018)

“Untuk  secara umum harga cukup stabil namun harga kebutuhan pokok tidak ada kenaikan namun mulai hari ini harga telur naik dari Rp. 1400 menjadi Rp.1700- Rp.1800-, dan harga cabai  dari Rp.65000 menjadi Rp. 80000” tutur Herman.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh pedagang daging sapi
Di pasar senggol sanggau Heri menuturkan bahwa harga sapi juga mulai naik hari ini dari harga awal per kilo Rp.1.45000 menjadi Rp.1.50000-,. (KN/Wawan Info)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here