Kabid Bidang Jalan Dan Jembatan Aris Sudarsono :  Ingatkan Kontraktor Pelaksana Bekerja Sesuai Dengan Kontrak Kerja .

Kepala Bidang Jalan Dan Jembatan : Aris Sudarsono
Kepala  Bidang Jalan Dan Jembatan  Aris Sudarsono ,Pada Dinas Bina Marga  Dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau ,belum lama ini diruang kerjanya kepada info-kalbar.com mengatakan , pihaknya selalu mengingatkan baik secara lisan ataupun tertulis ,
terutama kepada kontraktor pelaksana juga konsultan pengawas ,serta seluruh  Stap Kantor nya ,baik  yang menjabat sebagai PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) atau PPTK ( Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan   ) juga sebagai Direksi  pada Bidang Jalan Dan Jembatan .
Untuk bekerja sesuai dengan kontak kerja juga aturan dan ketentuan yang telah disepakati dan ditetapkan oleh pemerintah.
Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan atau adanya kekurangan  terhadap pelaksanaan pekerjaan dari kontrak kerja yang sudah ditanda tangani .
Bagi kontraktor yang sudah selesai dalam melaksanakan pekerjaannya ,pihaknya akan segera melakukan pengecekan terlebih dahulu secara langsung kelapangan beserta time yang sudah mendapatkan tugas pada masing masing pekerjaan.
Selain itu  Aris Sudarsono ,juga mengingatkan kepada Kontraktor Pelaksana yang belum menyelesaikan pekerjaan nya ,dikarenakan sudah memasuki musim penghujan serta menjelang akhir tahun anggaran diminta untuk sesegera menyelesaikan pekerjaannya serta melengkapi  administrasi proyek .
Pihaknya tidak akan ada kompromi bagi kontraktor yang tidak mampu menyelesaikan pekerjaan nya sesuai dengan waktu pelaksanaan yang sudah ditetapkan  ,maka akan dilakukan pemutusan kontrak kerja dan pembayaran disesuaikan dengan progres fisik dilapangan. ( Wans info ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here