Info-kalbar.com
Dra.Kristina Ida M.Si Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Parawita Kabupaten Sanggau ,menurut informasi dan keterangan dilingkungan Dinas Pariwisata Kabupaten Sanggau ,telah mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara karena mencalonkan sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dapil I Kapuas dari Partai Hanura sebagaimana yang tertera dalam daftar calon sementara yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Kabupaten Sanggau.
Surat pengunduran diri Dra.Kristina Ida M.si sudah diajukan dan ditanda tangan Kepala Dinas Pariwisata F.Meron S.Sos pada bulan Juli 2018 ,tetapi sampai saat ini Dra.Kristina Ida enggan menyerahkan jabatannya dari Kepala Bidang Pemuda Dan Olah Raga Juga sebagai PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) Dinas Pariwisata Kabupaten Sanggau.
Padahal seharusnya apabila sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara ) apalagi surat Pengunduran dirinya sudah ditanda tangan oleh Kepala Dinas ,dengan kesadaran seharusnya menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Bidang ,walaupun masih sebagai PNS karena menunggu proses dari BKD ( Badan Kepegawaian Daerah ) untuk proses selanjutnya . ( Wans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here