Pontianak ,info-kalbar.com

Pontianak-Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. R.Sigid Tri Hardjanto, S.H.,M.Si, hadiri pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang diinisiasi oleh Kodam XII/Tpr, Senin (02/11) Jam 09.00.Wib.

Di kantor desa Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kapolda bersama Gubernur Kalbar menghadiri pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang di buka oleh Pangdam XII/TPR.

Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang diinisisasi oleh Kodam XII/Tpr, dengan tujuan untuk mewujudkan desa mandiri sehat dengan motto “Pahlawan di era millenial adalah pahlawan yang memutus mata rantai covid-19”.

“Pencanangan Satgas Desa Tangkal covid-19 yang digagas oleh Kodam XII-Tpr merupakan bagian pelaksanaan dari bakti TNI dalam menangani masalah sosial kemanusiaan”. Kata Kapolda Kalbar memulai sambutanya.

Kapolda juga menyampaikan harapanya agar Satgas Desa Tangkal Covid-19 ini dapat bersinergi dengan program yang telah di luncurkan oleh Polri. “Polda juga berharap Satgas Desa Tangkal covid ini dapat bersinergi dengan program yang pernah juga diluncurkan oleh Polri dengan sasaran desa sebagai objek kegiatan seperti program Kampung tangguh yang juga bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi covid-19” ujarnya.

“Kita tidak boleh main-main kita harus serius dalam menanggulangi memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.” Ucap Kapolda.

Kapolda Kalbar mendukung dan mengapresiasi atas peluncuran program Satgas Desa Tangkal Covid19.

“Selamat atas peluncuran program Satgas Desa Tangkal Covid19, Mudah-mudahan program ini bisa menjadi virus, artinya menyebar ke beberapa desa sehingga kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh relawan ini menjadi contoh menjadi teladan bagi masyarakat yang ada di desa lain”.

“sekali lagi selamat atas diluncurkannya program ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua” pungkasnya.

( Humas Polda Kalbar / M.Tasya )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here