Melawi, info-kalbar.com – Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan pengecekan Sarpras Polres Melawi rutin dilakukan, agar mempermudah dalam melaksanakan kegiatan dinas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres juga mengecek kelayakan dan kondisi alat transportasi air tersebut.Rabu (6/1/21)

pengecekan ini untuk menguji kelayakan kondisi speed Boat Dinas Polres Melawi, harus senantiasa di rawat sebagai sarana patroli sungai menggingat di kabupaten Melawi, transportasi air sangat-sangat dibutuhkan. Karena ada beberapa kecamatan dan desa yang harus dikunjungi mengunakan transportasi air” Ucap Kapolres.

“Beberapa hari ini intensitas hujan cukup tinggi jadi kita harus siapkan sarana dan prasarana untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”.

“Kami mau dimanapun dan kapanpun masyarakat memerlukan Kami, kami selalu ada untuk memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat. Speed Boat ini juga sangat dibutuhkan dalam operasional polres melawi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” Tambah Kapolres.

(Jon.L/M.Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here