Sekadau – info-Kalbar.com

Kejaksaan Negeri kabupaten Sekadau Kalimantan Barat Melalui Seksi pidana khusus ( Pidsus) memanggil salah seorang kepala Desa di Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau, pada jum’at sore (14/6/2019) sekitar pukul 14.00.

Oknum Kades diduga telah memanfaatkan atau menyalahgunakan jabatannya sebagai kepala Desa, dengan dugaan telah melakukan kegiatan yang berbau Kolusi, Korupsi dan Nepotisme tentang Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa ( DD) di wilayah Desa Sungai Ayak II Kecamatan Belitang hilir.

Kasi Pidsus Edi P .SH, saat di temui di sela-sela aktivitas di ruang kerjanya, mengatakan bahwa benar pihaknya telah memanggil salah satu oknum Kepala Desa di wilayah Kecamatan Belitang hilir pada jum’at sore (14/6).

Pamanggilan terduga Oknum Kades berinisial JM yang merupakan kepala Desa Sungai Ayak ll, guna menindaklanjuti serta berdasarkan laporan dan pengaduan dari masyarakat bahwa adanya dugaan Praktek KKN serta penyalahgunakan kebijakan.

Langkah ini kita lakukan sebagai wujud nyata bahwa Kejaksaan Negeri Sekadau khususnya Seksi Pidsus akan cepat tanggap jikalau ada laporan masyarakat terkait dengan Pidana khusus tutupnya. ( Boy / Didi / Wans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here