Sambas ,info-kalbar.com

Polsek Subah,Sebagai garda terdepan Kepolisian dalam mendukung Operasi Kepolisian Bina Karuna Kapuas 2019 tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Deden Polsek Subah, Brigpol Agus Sutrisno mulai melakukan kampanye mengenai larangan karhutla di Desa Binaanya di Desa Sungai Deden Kec. Subah. Senin (29/7) pukul 10.00 wib.

Dalam penjelasannya, Brigpol Agus mengatakan bahwa pelaksanaan kampanye larangan karhutla di desa binaan dengan menggunakan sarana bentang banner bersama masyarakat saat melaksanakan DDS, kemudian memasang spanduk atau menyebarkan maklumat Kapolda Kalbar yang berisi maksud, tujuan dan sasaran dari penanggulangan karhutla di tempat – tempat yang biasanya masyarakat berkumpul.

“Meskipun saat ini, di wilayah Kecamatan Subah sudah turun hujan, namun kesiapsiagaan dalam penanggulangan karhutla tetap kita sampaikan dan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sungai Deden Kec. Subah sudah mendapat edukasi sejak dini terkait larangan karhutla dari Bhabinkamtibmas, sehingga bisa menekan keinginan masyarakat yang coba-coba membuka lahan dengan cara di bakar”. Imbuh Brigpol Agus Sutrisno

Humas polres sambas
Wartawan info kalbar Biro Sambas : Urai Rudi.M.S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here