Sanggau ,infokalbar.com

Menjelang Upacara penutupan TMMD Reguler Perbatasan ke 104 Kodim 1204/Sanggau yang rencananya akan dilaksanakan dilapangan sepak bola Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan pada tanggal 27 Maret mendatang, Terlihat anggota TNI dan Masyarakat setempat sudah mulai di bergotong royong mempersiapkan pembersihan dan pemasangan tenda ditempat tersebut.

_AnggotabTNi dan masyarakat bahu membahu mempersiapkan sarana dan prasarana yang akan disiapkan, termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho Serta umbul-umbul di sekitar lapangan tempat upacara penutupan TMMD.

Menurut Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko p :
– Kita bersama masyarakat membersihkan di sekitar lapangan yang akan digunakan pada upacara penutupan dan sepanjang jalan yang nantinya akan dilalui para undangan dalam acara penutupan TMMD.
– diharapkan lapangan yang digunakan tersebut dapat terlihat bersih dan rapi agar pada pelaksanaan upacara terlihat khidmat dan sesuai dengan rencana.
– Kita maksimalkan gotong royong hari ini agar pada upacara penutupan nantinya masyarakat dapat beramai-ramai menghadiri upacara dan pelaksanaan Baksos. ( Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here