Kubu raya ,infokalbar.com

Kubu Raya, Selasa (17/12/19) – Meriahkan puncak peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019, Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan senam Les Mills. Kegiatan senam yang dilaksanakan di lapangan apel Makodam XII/Tpr tersebut diikuti oleh prajurit, PNS, Persit serta masyarakat sekitar Makodam XII/Tpr. Selain itu juga dihadiri langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono serta para unsur Forkopimda lainnya.

Dengan dipandu instruktur dari personel Kodam XII/Tpr tampak Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat bersemangat mengikuti senam les mills. Selain menggelar senam les mills juga dilaksanakan tari zapin bersama. Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat. Pada kegiatan jalan sehat para peserta dilepas langsung oleh Pangdam XII/Tpr bersama Gubernur dan Kapolda. Para peserta jalan sehat terlihat semangat dan antusias berkeliling Makodam XII/Tpr. Seluruh rangkaian kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD juga bertujuan untuk menjaga kebugaran para personel Kodam XII/Tpr dan instansi lainnya sehingga selalu siap dalam pelaksanaan tugas.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, pada peringatan Hari Juang TNI AD kali ini, diselenggarakan secara sederhana, namun hal tersebut tidak mengurangi makna dari kegiatan itu sendiri. Untuk itu Pangdam XII/Tpr mengajak kepada prajuritnya agar menjadikan momentum peringatan Hari Juang TNI AD ini sebagai evaluasi sehingga dapat menjadi prajurit yang profesional, dicintai rakyat dan selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“TNI AD bukan hanya tentara yang terlahir dan terbentuk dari rakyat pejuang, tetapi akan terus berjuang bersama rakyat untuk mengatasi berbagai ancaman, gangguan dan hambatan serta akan selalu membantu meringankan beban dan kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat,” ujar Pangdam XII/Tpr.

(Pendam XII/Tpr / Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here