Jakarta, Infokalbar.com, dunia kini di genjarkan
Coronavirus telah menyerang ribuan orang di berbagai negara dan menelan ratusan korban jiwa. Agar tidak terkena penyakit infeksi yang sedang mewabah ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

Hingga saat ini, belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan infeksi virus Corona. Oleh sebab itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengimbau agar masyarakat tidak memandang sepele penyakit ini dan senantiasa melakukan tindakan pencegahan. Salah satunya adalah dengan menerapkan social distancing.

Salah satu model cantik Vania Clara Wijaya memberika tips bagaimana memelihara dan menjaga kesehatan ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Cuci tangan Anda secara rutin. Gunakan sabun dan air, atau cairan pembersih tangan berbahan alkohol.

Selalu jaga jarak aman dengan orang yang batuk atau bersin.

Kenakan masker jika pembatasan fisik tidak dimungkinkan.

Jangan sentuh mata, hidung, atau mulut Anda.

Saat batuk atau bersin, tutup mulut dan hidung Anda dengan lengan atau tisu.

Jangan keluar rumah jika merasa tidak enak badan.

Jika demam, batuk, atau kesulitan bernapas, segera cari bantuan medis.

terkait masalah kecantikan, Vania mengutarakan bahwa definisi cantik bagi seorang wanita adalah dia yang mencintai dan menghargai dirinya sendiri, serta rajin merawat wajah dan tubuh.

“Tidak ada rahasia pada penampilan saya, hanya perlu kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri. Satu lagi, kita harus mempunyai inner beauty yang kuat, agar dapat memancarkan aura positif dari wajah,” ucapnya.

“Kemurnian dan keindahan seseorang perempuan itu dapat terpancar dari wajahnya, dengan kita mempunyai inner beauty akan terlihat dengan sendirinya,” sambung model yang kerap mendokumentasikan seluruh kegiatannya di situs
http://vaniaclarawijaya.com,

Sedangkan untuk menjadi seorang brand ambassador klinik kecantikan, menurut Vania, tidak hanya terlihat cantik tetapi juga ditunjang faktor pendukungnya agar makin menarik.

“Kerja keras dan kekuatan doa dari ibu turut jadi kunci kesuksesan,” imbuhnya.
Lebih jauh, Vania mengatakan, antara kecantikan dan fashion memiliki korelasi yang erat. “Dengan kita fashionable akan membuat kecantikan kita makin keluar dan makin enak dilihat oleh orang lain,” ucap Vania yang juga mengaku sangat suka fashion sejak kecil.
Selain itu semua, berat dan bentuk tubuh yang ideal semakin menunjang penampilan.

Untuk memperolehnya pun Vania memiliki tips yang bisa diaplikasikan, yakni mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, serta rajin berolahraga. “Selain itu juga dengan melakukan treatment di klinik kecantikan yang menyediakan slimming body, seperti di Purity Aesthetic Clinic,” pungkasnya.

(JUM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here