Sukabumi ,info-kqlbar.com

Sukabumi-Perjalanan masuk Gren final audisi TVRI Bandung walaupun ditunggu lama oleh Fitri asal Ciandam akhirnya membuahkan hasil walaupun juara 3, Alhamdulillah berkat do,a baik dari rekan seniman dan penyanyi serta masyarakat Sukabumi, Minggu (30/6/2019).

Manajemen hooling yang ikut ke Gren final audisi TVRI di Bandung,melalui saluran tlp nya mengatakan walau pun fitri, mendapatkan juara 3,tentunya sebagai manajemen dan ketua harian PAMMI Sukabumi merasa bangga dan sangat terkesan sekali,karena Gren pinal audisi TVRI itu murni tidak ada rekayasa masalah nya dari mulai audisi sampai Gren final juri nya pun bukan itu saja tapi selalu berbeda beda orang, pokoknya saya selaku manajemen Fitri merasa puas,paparnya.

manajemen hooling menambahkan melihat kemampuan dan penampilan di Gren pinal tadi fitri sangat bagus dan luar biasa Pokal dan pakaian tidak mengecewakan, insyaallah kedepan nanti,ketua PAPPRI Jawa barat H. Dose dan ketua PAMMI Jawa barat Dayu Ag, sudah menjanjikan Fitri masuk ke dapur rekaman,pokoknya ucapan yang paling dalam khusus nya buat ketua PAPPRI dan ketua PAMMI Jawa barat yang sudah memberikan supot buat Fitri, ungkapnya.

Harapan kedepan “mudah mudahan bukan hanya Fitri saja yang mampu dan mengangkat nama Sukabumi tapi mungkin akan lahir Fitri, Fitri lain”.

Wartawan harian ekspos menghubungi Fitri lewat saluran telpon menuturkan, merasa senang dan terharu nggak menyangka sama sekali bisa mendapatkan juara walaupun juara ke tiga,mungkin ini awal,dan tidak akan puas sampai di sini saja misalkan ada Audisi lagi insya Allah Fitri akan ikut,apalagi lagi tadi mendengar ketua PAPPRI dan ketua PAMMI Jawa barat sudah menjajikan insyaallah kedepan nanti Fitri bisa masuk ke dapur rekaman,pungkasnya.

( Ois / Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here