Kubu Raya, info-kalbar.com

Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) perjuangan menggelar musancap tahun 2020, kegiatan tersebut mengusung tema “Solid Bergerak Wujudkan indonesia Negara Industri Berbasis Riset Dan Inovasi Nasional” di Qubu Resort Kubu Raya, Pontianak, kegiatan musancab di buka langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus.S.sos,M.Si . Jumat (13/03)

Ketua panitia Musancab 2020 dan juga sebagai Sekretaris DPC PDIP Kubu Raya, Zulkarnain.SP saat di wawancarai di sela kegiatan mengatakan bahwa hari ini puncaknya pemilihan kepengurusan tingkat kecamatan dan akan di umumkan oleh DPC PDI Perjuangan KKR .

“Pengurus kecamatan nanti yang akan membuat informasi untuk membentuk di setiap kepengurusan di kecamatan”.

Zulkarnain juga berharap kegiatan musancap ini supaya pergerakan dibawah kepengurusan PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya diseluruh kecamatan semakin lengkap dan tidak ada lagi cerita yang kosong dan semua wajib terisi di kecamatan”. Jelasnya

Lanjutnya, pada musancab ini yang hadir ada 425 peserta dari beberapa kecamatan yang ada di KKR ada juga beberapa Desa masih belum terbentuk, dengan adanya musancap ini kedepannya ia sebagai pengurus DPC akan memantau serta memberikan support kepada pengurus-pengurus ranting.

“Kita akan selalu memantau dan memberikan support kepada pengurus ranting dan anak ranting semuanya akan kita bentuk, intinya kita di DPC akan selalu memantau yang mana yang tidak terbentuk kita bentuk dan yang mana memang asal-asalan akan kita ganti karena itu sudah menjadi komitmen bersama”. Ungkapnya

Kami berharap kedepannya untuk anak ranting ini semakin solid dan semakin semangat karena kami mempunyai target ke depan di tahun 2023-2024 target kami setidaknya salah satu Anggota Partai dari PDI Perjuangan harus maju menjadi Calon Bupati Kubu raya.

(Yuni/Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here