Pontianak ,infokalbar.com Kapolda kalimantan barat Irjen Pol Drs.Didi Haryono.SH.MH memimpin gelar pasukan Operasi liong Kapuas 2019 di alun alun kapuas yang menjadi aikon kota Pontianak yang kita banggakan ini,hari senin tanggal 4 Februari 2019.
Apel gelar pasukan ini dilaksanakan adalah untuk mengecek kesiap siagaan kita dan seluruh personil yang melaksanakannya serta peralatan pendukung yang di gunakan dalam pelaksanaan operasi ini kata kapolda.
Dikatakan kapolda kita harus bangga warga kalimantan barat yang kaya akan budaya dan sudah terbiasa hidup dalam keberagaman dan hingga saat ini semua kita masih dapat beraktivitas dengan lancar.
Selain itu kapolda mengatakan kita harus bangga bahwa kalimantan barat dengan berbagai potensinya kita dapat menunjukkan kepada Dunia bahwa kita dapat hidup rukun sebagai bangsa yang beradap.
Lebih lanjut kapolda mengatakan Dinamika politik dan keamanan Global regional,nasional dan lokal sama sama dapat kita antisipasi yang membutuhkan solusi yang soluktif semangat ke Bhinnekaan seperti inilah yang terus kita tarafkan dan kita wariskan kepada anan cucu kita.
Semangat untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan inilah yang harus kita jung jung tinggi dalam kehidupan kita sehari hari kata kapolda.
Selain itu kata kapolda semangat untuk senantiasa bersinergi dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban yang harmonis yang harus kita contohkan kepada Dunia.
Kare dengan itulah kita bisa tenang bersama sama membangun Provinsi Kalimantan barat yang semakin maju dan dapat berkompetisi dengan provinsi Provinsi lain untuk kemaslahan kita semua sambung kapolda.
Apel gelar pasukan Operasi liong kapuas 2019 ini,di hadiri Pangdam XII Tanjung forkopinda Provinsi kalbar dan instasi pertikal.
Usai pelaksanaan gelar Pasukan dilaksanakan pemusnahan barang bukti berupa Narkoba yang berhasil diamankan Direktorat narkoba dan jajarannya dari para tersangka yang berhasil di amankan.

( Wans / Humas Polda Kalbar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here