Singkawang, info-kalbar.com

Singkawang, Sabtu (17/10/20) – Optimalkan penanganan Covid-19, Kodim 1202/Singkawang libatkan para
Pimpinan Organisasi Keagamaan dan Tokoh Agama di Singkawang menjadi Kader Penegak Disiplin Protokol kesehatan. Hal ini diketahui saat kegiatan silaturahmi antara Kodim 1202/Skw dengan para Pimpinan Organisasi Keagamaan dan Tokoh Agama di Aula Makodim, Jum’at (16/10) kemarin.

Dalam sambutannya, Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., kegiatan tersebut dalam rangka berkoordinasi dan membahas perkembangan Covid-19 dan cara memutus, mencegah serta penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Singkawang.

“Inilah pentingnya tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menghimbau, mensosialisasikan dalam mencegah dan menegakkan disiplin kesehatan,” tuturnya.

Dandim 1202/Skw berharap melalui kegiatan tersebut, para Pimpinan Organisasi Keagamaan dan Tokoh Agama dapat menerapkan sekaligus menjadi Kader Penegak Disiplin di lingkungan masing-masing.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut,
Kasdim 1202/Skw, para Pasi Kodim 1202/Skw, Kakanwil Kemenag Kota Singkawang, Perwakilan Agama Hindu, Ketua Perkasa Suku Madura, Ketua DAD Singkawang, Ketua Pastur Paroki, Kasi Agama Budha, Pendeta GKM, Ketua FKUB, Kepala Kesbangpol, Ketua MABM dan Kasat Pol PP. (Pendam XII/Tpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here