Kalbar, info-kalbar.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sanggau mengajak seluruh masyarakat di Kalimantan Barat untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun PDIP yang ke-48.

Pesan itu disampaikan pria yang juga tengah menjabat selaku Bupati Sanggau ini saat hendak memulai peringatan HUT partai berlambang banteng tersebut melalui aplikasi Zoom Meeting, Minggu (10/01/2021).

“Saya mengundang seluruh masyarakat Kalimantan Barat, untuk menghadiri HUT PDI Perjuangan Ke-48 secara virtual via aplikasi Zoom Meeting,” ujarnya.

HUT PDIP Ke-48, sedianya digelar pada 10 Januari 2021, pukul 13.30 Wib. HUT ini dihadiri oleh seluruh simpatisan, kader, maupun masyarakat dari seluruh Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber media massa nasional, HUT PDIP Ke-48 mengangkat tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) PDIP, Hasto Kristiyanto dalam keterangannya menyampaikan, bahwa rangkaian acara HUT sendiri akan dilakukan hingga 31 Mei 2021, dan dilanjutkan dengan Bulan Bung Karno sepanjang bulan Juni 2021.

“Acara akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

Adapun cara masyarakat untuk bergabung atau ikut serta dalam peringatan HUT PDIP ke-48, dapat mengklik link/tautan dibawah ini:

(M.Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here