Pontianak, info-kalbar.com

Ringankan beban pasien isolasi Covid-19 di Rusunawa Jeruju, PLN Kalbar serahkan bantuan peralatan elektronik senilai 50 juta rupiah. Bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan & Kefarmasian dilakukan di Komplek Rusunawa Jalan Kom Yos Sudarso, Pontianak, pada Selasa (29/12) kemaren.

Bantuan alat elektronik yang diberikan antara lain ; 40 unit kompor induksi, 10 unit rice cooker, 10 unit Thermo gen, dan 10 unit kipas angin.

Menurut General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang sedang menjalani proses isolasi akibat terdampak Covid-19.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menambah kenyamanan bagi pasien Covid-19 yang sedang menjalani proses isolasi sehingga dapat terus meningkatkan imunitas tubuh. Dengan Membaiknya layanan kesehatan disertai dengan membaiknya sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh Rusunawa tentunya dapat membantu mempercepat pemulihan kondisi pasien,” ungkap Ari.

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan & Kefarmasian, Rizky Rachmat Akbar, mengaku sangat bersyukur sekaligus berterima kasih kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan. Menurutnya, dengan bantuan yang PLN berikan ini akan meningkat pelayanan kami pada pasien covid yang menjalani isolasi di Rusunawa Jeruju sehingga akan mempercepat proses kesembuhan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Pontianak dan pasien yang sedang menjalani proses isolasi, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN atas kepeduliannya serta atas bantuan yang sangat bermanfaat ini. Semoga menjadi ladang amal untuk seluruh Karyawan PLN,” tutur Rizky.

(Humas PLN/M.Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here