Kubu Raya, info-kalbar.com

Kubu Raya-Terkait pekerjaan penguatan tebing yang menggunakan anggaran APBD provinsi Kalbar tahun anggaran 2019 oleh pihak pelaksana nya CV mitra fajar abadi sebesar Rp 178.336.000.00 yang ada di Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai kakap.

Di katakan oleh Lembaga indepeden bina rakyat indonesia (Libra) Ilham mengatakan sesuai hasil investigasi dilapangan dan melihat secara kasat mata itu tidak sesuai atau dikerjakan asal jadi.kata ilham

Dan begitu juga, dalam pekerjaan tersebut tidak di plaster bagian luarnya serta susunan nya ada yang lepas dan juga ada beberapa titik yang sudah pada retak itu menjadi pertanyaan dari LSM Libra indonesia.menurut Ilham.

Ketika mau di konfirmasi oleh LSM dan media pihak dinas terkait tidak bisa di hubungi apakah di sengaja untuk menghindari dari LSM Libra dan media dan kemana kami akan menghubungi.

Dan ketika coba menghubungi kembali lewat via wa oleh lembaga libra tetapi tidak bisa dihubungi/ tidak aktif sampai berita ini ditayangkan oleh media ini.jelasnya.

(Jayadi/M. Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here