Portal berita info-kalbar.com adalah sebagai media dalam penyampaian informasi baik berita, periklanan dan menjadi sarana wadah komunikasi dengan seluruh pembaca.

PONTIANAK – infokalbar.com
Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat menggelar kegiatan Pelantikan Pengurus IKBM Kalimantan Barat, periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Hotel Harris Pontianak, pada Jumat (27/12/2019) malam.
Turut hadir dalam acaa ini , Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Wakapolda Brigjen Pol Drs Imam Sugianto, Gubernur Kalbar yang diwakli Ass 1 Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, lalu wakil DPRD Provinsi Kalbar, Syarif Amin Muhamad, wakil Bupati Mempawah, M Pagi, serta beberapa tamu undangan lainnya.
Ketua terpilih H. Sukiryanto yang menjabat menjadi Ketua IKBM dalam dua periode menyampaikan , setelah dilantiknya para Pengurus IKBM Kalbar periode 2019-2024 agar menjalankan program-program yang nantinya akan disusun dalam AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) ,
serta akan mereliasasikan kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dimasukkan dalam AD / ART IKBM Kalbar.
“Kita akan berjuang sesuai AD/ART , mudah-mudahan setelah di lantik kita bisa merealisasikan kegiatan “. Ujar sukiryanto
Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi dan mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru IKBM Kalbar 2019-2024 yang resmi di lantik .
” Saya mewakili Pemerintah Kota Pontianak mengucapkan selamat atas di lantiknya ketua serta pengurus IKBM Kalimantan Barat , Agar kedepan IKBM diharapkan bisa lebih eksis lagi, lebih bermanfaat dalam kegiatan-kegiatan IKBM,” tuturnya.
Dalam kesempatan ini Edi mengajak khususnya kepada IKBM atau masyarakat Madura , agar sama-sama membangun serta memerangi kebodohan dan kemiskinan . masih banyak yang harus di bantu dari sisi ekonomi dan pendidikan .
Edi berharap , Mudah-mudahan pemerintah bisa memperhatikan IKBM bisa berkolaborasi dengan pihak Pemerintah, segala kegiatan dapat didukung, dan sebaliknya juga kita akan mendukung setiap kegiatan-kegiatan pemerintah. ( yuni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *