Mempawah ,info-kalbar.comHasil investigasi lembaga TINDAK bersama narasumber tokoh masyarakat bernama Kadir yang juga salah seorang Angota BPD Desa Semudun ,kepada infokalbar mengatakan ,pihaknya saat meninjau pelaksanaan pekerjaan pembangunan Turap / Bronjong yang berlokasi di Desa Semudun Kecamatan Sei Kunyit Mempawah.

Saat ditanyakan kepada pihak pelaksana pekerjaan ,dikarenakan sebagai warga masyarakat yang juga sebagai anggota BPD Desa Semudun berhak turut serta dalam mengawasi pelaksanaan pekerjaannya yang ada di wilayahnya.  Dan mempertanyakan terkait pembangunan Turap / Bronjong yang sedang dilaksanakan pekerjaannya tersebut dikarenakan dari pihak pelaksana tidak ada sosialisasi kepada kades Desa Semudun .

Pada saat dikroscek pihak BPD dan tokoh masyarakat ada dugaan kejanggalan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan Turap / Bronjong tersebut. Yaitu diduga tidak ada menggunakan cerocok dan tidak sesuai bestek ,namun sagat disesalkan saat melakukan pengawasan dan kroscek pelaksanaan pekerjaan terjadilah perdebatan dan kesalah pahaman sehingga sempat terjadi dorong mendorong antara pekerja dengan pihak pengawas .(Paisal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here