Sanggau,info-kalbar.com

Kodim 1204 Sanggau terus mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat, dan juga melalui komunikasi sosial ( Komsos ) guna memperoleh banyak informasi dan manfaat yang didapat, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat setempat.

_Selain mengerjakan pekerjaan fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu TA. 2019 berupa Peningkatan jalan dan Pembangunan jembatan di Dusun Tanjung Pisang Desa Tanjung Bunga Kec. Kembayan personel Satgas selalu melakukan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan / keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat, salah satunya bersama dengan bapak yono warga Dusun Tanjung Pisang yang sembari memanen sisa buah sawit miliknya.

_Menurut Bapak Yono warga dusun mengatakan :
1. Saya sangat senang dapat berbincang bersama bapak TNI karena bapak TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.
2. Saya juga senang jalan kami akan dibuat lebih lebar dari sebelumnya untuk meningkatkan kualitas jalannya walaupun mengenai sedikit tanam tumbuhnya kami warga sudah ikhlas dan sangat mendukung.
3. Kami masyarakat selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD ini karena banyak manfaat yang dapat kami petik guna kemajuan masyarakat sekitar. ( Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here