Sekadau, info-kalbar.com

Satgas Operasi Kontijensi Aman Nusa II Polres Sekadau kembali melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) 3M kepada masyarakat, melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap malam.

Sasarannya merupakan masyarakat yang beraktivitas di malam hari seperti warung kopi, warung kuliner dan cafe ataupun tempat lainnya yang berada di jalan perkotaan.

Dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasat Binmas IPTU Masdar, petugas patroli mendatangi warga dan juga pemilik tempat usaha, guna mengecek penerapan protokol kesehatan 3M.

IPTU Masdar mengatakan, dalam kegiatan patroli tadi malam masih ditemukan beberapa warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Kita berikan teguran humanis kepada warga yang tidak memakai masker. Sedangkan bagi pemilik usaha disampaikan agar turut menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya,” kata Kasat Binmas IPTU Masdar, Senin (11/1/2021).

Pandemi virus COVID-19 masih ada dan siapapun dapat berpotensi tertular ataupun menularkan, sehingga protokol kesehatan mulai dari masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun harus diterapkan dengan disiplin.

(M.Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here