Sekadau, info-kalbar.com – Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar bersilaturahmi dengan jemaat Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB), desa Sungai Ringin, dalam kegiatan Safari Minggu.

IPTU Masdar mengatakan, safari Minggu dilaksanakan Polres Sekadau, dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Situasi Kamtibmas diwilayah kabupaten Sekadau sampai saat ini dalam keadaan aman, mari kita jaga selalu hingga Pilkada dilaksanakan dan seterusnya tetap aman dan kondusif,” imbau Kasat Binmas IPTU Masdar kepada jemaat gereja, Minggu (22/11/2020).

Dalam Pilkada nanti, kata IPTU Masdar, silahkan memberikan hak pilih sesuai hati nurani. Beda pilihan itu hal biasa namun persatuan dan kerukunan harus tetap dijaga dalam bingkai NKRI.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan, karena Pandemi COVID-19 masih ada. Seperti kegiatan ibadah di gereja ini, protokol kesehatan melindungi kita semua dari ancaman penyebaran virus,” ujar IPTU Masdar.

Kegiatan Safari Minggu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan dihadiri Pendeta Imanuel, S.Th, anggota Sat Binmas Polres Sekadau dan jemaat gereja GKKB.

(Moch Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here