Sanggau ,info-kalbar.com

Yuspinus Swisto Mgm Plasma dan CSR (Corporate Sosial Responsibility) di Agrina Plantation Group, Wilayah Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sambas,.

Menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat pandemi Covid 19 ,Jum’at 8/5/2020 di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Penyerahan bantuan yang merupakan CSR dari pihak perusahaan PT.Bumi Tata Lestari yang bergerak di bidang perkebun kelapa sawit tersebut diserah terimakan secara simbolia kepada Camat Sekayam Ancip Sebastianus. S. AP. Dihadiri seluruh Stap Pegawai Kecamatan dan juga Stap Koramil Sekayam Yunus di kantor Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan barat.

Yuspinus Swisto, mengatakan pihaknya menindaklanjuti surat dari Gubernur Kalimantan Barat dan Bupati Sanggau yaitu tentang kepedulian dunia usaha terhadap masyarakat sekitar .

Maka pihaknya dari Perusahaan berpartisipasi membantu masyarakat di sekitar dalam bentuk bantuan Sembako, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan terutama yang berada di wilayah Kec.Sekayam Kabupaten Sanggau.

Adapun bantuan yang diberikan pada saat ini yaitu berupa beras sebanyak 1,000 kg. Pembersih Cuci Tangan sebanyak 400 batang dan Masker sebanyak 200 masker. Sasaran diperuntukan di 3 Desa yaitu Desa Malenggang di Dusun Kejub Desa Sungai Tekam dan Desa Noyan. semuanya ada 8 Dusun.

Juga sebelumnya pihak perusahaan juga sudah melakukan partisipasi lain yaitu bekerja sama dengan Polsek Noyan untuk mendistribusikan sembako juga dengan Pamtas Malenggang berikan berupa Sembako juga saat ada kegiatan Bakti Sosial.

Bahkan menurutnya selain pembagian Sembako juga melakukan kegiatan bersama masyarakat di lingkungan disekitar kebun dengan melakukan distanpektan ke kampung-kampung di sekitar rumah warga.

Dengan harapan agar masyarakat terbantu dengan meringankan beban mereka akibat terdampak Pandemik virus Corona ( Covid 19 ) dan kita berharap agar Covid 19 ini cepat Berlalu” ungkap nya.

( Zaenal / Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here