Jakarta ,info-kalbar.com

Jakarta, Alumni Akabri 89, yang merupakan gabungan alumni Akademi matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Sansico Natura Resources (Indonesia). Bantuan yang diberikan pada Jumat 26 Juni 2020 di Gedung Baharkam Polri tersebut diberikan untuk Aksi Solidaritas Sosial Akabri 89.

Bentuk bantuan CSR PT Sansico Natura Resources (Indonesia) yang diberikan berupa face shield dan masker kain yang diterima Sekretaris Yayasan Desembersatu Sejahtera Kombes Pol Drs Yudi Hartanto.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT Sansico Natura Resources (Indonesia) yang telah memberikan CSR nya mendukung aksi sosial Akabri 89. Aksi sosial Pengabdian TNI Polri Akabri 89 telah dan terus berlangsung sejak diluncurkan serentak pada Kamis, 11 Juni 2020 yang lalu”, ujar Yudi Hartanto.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Yudi Hartanto, masker kain dan face shield ini akan didistribusikan untuk instansi atau tempat yang membutuhkan dalam rangka pemberlakuan tatanan normal baru. Yudi mengutip WHO bahwa masker merupakan salah satu kriteria memasuki era new normal.

( NP /Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here