Kembayan ,info-kalbar.com

Dengan adanya surat edaran dari Gubernur Kalimantan Barat dan Bupati Sanggau terkait dampak Covid 19 ,langsung di sikapi dan ditindaklanjuti oleh Perusahaan yang ada di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Sanggau salah satu nya Perusahaan TBS yang ada di Kecamatan Kembayan.

Kepala Tata Usaha (KTU) Perusahaan Tayan Bukit Sawit saat ditemui terkait bantuan berupa sembako yang di adakan oleh Perusahaan Tayan Bukit Sawit (TBS) di Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau Kalimantan barat,

Fadli Triwariman saat ditemui di kantor nya, 06/05/2020. mengatakan bahwa ‘pihaknya mewakili dari Perusahaan Tayan Bukit Sawit yang ada di Desa Kembayan ini memberikan bantuan Sembako, seperti minyak goreng, gula dan sebagainya. adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait Lockdown yang diberlakukan pemerintah Dengan di berlakukan Lockdown tersebut jadi masyarakat tidak dapat beraktivitas seperti biasanya ,maka Perusahaan turut membantu masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan dan ini juga merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini.

Dengan harapan masyarakat dapat menerima kontribusi atau bantuan dari Perusahaan ini dapat lebih bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat khususnya di daerah sekitar Perusahaan di Desa Tanjung Merpati ini”. Ungkap Fadli.

(Zaenal / M.Tasya )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here