Sambas ,info-kalbar.com

Selama ini, warga Desa Semparuk Kabupaten Sambas menantikan adanya layanan Kesehatan seperti Puskesmas ada di sekitar tempat tinggalnya.

Kini, mimpi mereka sebagai warga Kecamatan Semparuk untuk mendapatkan Puskesmas terdekat segera terwujud. Pembangunan Puskesmas sedang dalam proses pelaksanaan.

Lokasi pembangunan Puskesmas tersebut tak jauh dari permukiman warga.Mimpi warga Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terdekat akan segera terwujud. Pasalnya, di lokasi yang tak jauh dari perumahan warga ini sedang dalam proses pembangunan puskesmas yang akan melayani warga di kecamatan semparuk.

Pasalnya, selama ini jika ada warga yg sakit dan ingin berobat, harus menempuh jarak jauh guna mendapat perawatan dan pengobatan.
Kata heri di dampingi selaku warga desa semparuk” dan sangat bersyukur, dengan pembangunan puskesmas tersebut” yg di nilai berarti itu. Terang heri saat di dampingi warga setempat

Lanjut heri “Setelah nantinya pembangunan puskesmas itu, kami tentunya tidak akan jauh jauh lagi untuk berobat, ini sangat berarti sekali bagi kami, Namun begitu, warga masyarakat desa semparuk kecamatan semparuk juga sangat berharap, jika nantinya puskesmas itu telah beroperasi, pihak puskesmas dapat melayani warga dengan baik.

Kamipun selaku warga masyarakat desa semparuk dan sekitarnya, berharap agar pembangunan puskesmas ini jangan sampai mengecewakan warga. Jelas heri di dampingi warga setempat saat di wawancarai

Wartawan sambas : Urai Rudi Info-kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here