Pontianak,info kalbar.com

Kepala Cabang Bank BTN Pontianak , Dudi saat menghadiri acara pembukaan Rakerda DPD REI Kalbar mengatakan , bahwa secara pribadi sangat mengapresiasi sekali atas kinerja DPD REI Kalbar.

” Semoga saja untuk saat sekarang dan tahun berikutnya terus bisa bekerja sama Dengan pihak nya selaku pembiayaan perumahan , untuk dapat mengukir prestasi lewat KPR BTN .

Dudi menambahkan , Untuk tahun lalu telah berhasil dibangun kurang lebih sekitar 6.000 unit rumah MBR , sedangkan untuk tahun ini ada sekitar 7000 an unit rumah MBR yang telah dibangun , setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan harga rumah lokasi pembangunannya pun semakin jauh dari pusat kota perumahan di desa kapur , desa sungai rengas dan banyak lagi daerah yang favorit .

Tambahnya , salah satu contoh perumahan yang ada di jalan perdamaian atau di kota lain dan kabupaten lain di kalimantan barat itu bisa menghubungi Asosiasi pengembang ,” jelasnya .

Dudi berharap semoga DPD REI Kalbar semakin berkembang lebih maju lagi , masih banyak daerah yang prospektif guna memajukan suatu perusahaan perumahan , gunanya untuk bisnis properti itu aja , Poin yang paling penting untuk pengusaha perumahan yang hadir pada hari ini bisa bikin masyarakat senang.
“Semoga ini bisa memanfaatkan atau fasilitas yang di siapkan atau perumahan yang di bangun oleh developer dimana pun di semuah arah .

( jayadi/yuni hairunita )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here