Sintang ,info-kalbar.com

Jumat 05 Oktober 2019, Rapat Koordinasi Para Awak Media / Wartawan Kab.Sintang, yang membahas Kegiatan Kamtibnas di wilayah hukum sintang agar semua media / wartawan dapat menjaga berita yang kondusif dari simpang siur yang menyebabkan berita yang tidak benar agar dapat disaring dulu dari masyarakat sebelum pelantikan Presiden pada tanggal 20 October 2019.

Pada kesempatan ini rekan-rekan Media & Wartawan diundang dalam memahami sistem regulasi pemberitaan yang bersih dan berimbang supaya terjaga dari indikasi berita Hoax yang dapat menimbulkan kesimpang siuran berita. Agenda kedepan supaya Media / Wartawan untuk membantu menjaga berita Kondusif di lingkungan Wilayah Kabupaten Sintang menjelang Pemilihan Presiden RI pada tanggal 20 october 2019.
Demikian Undangan Rapat Koordinasi Para Awak Media/Wartawan Sintang dilaksanakan di Aula Polres Sintang Supaya Sinergitas dengan Media / Wartawan dapat terjalin untuk Pemberitaan yang berimbang.

Pesan Kabag.Ops Kompol Pasaribu supaya kita harus selalu menjaga berita yang berimbang dan selalu aktif melakukan penulisan berita supaya media / Wartawan harus selalu bermitra kepada kepolisian Sintang.

( Bambang / Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here