Sekadau, info-kalbar.com

Masih dalam pengamanan rangkaian dalam libur perayaan tahun baru 2021, jajaran Polres Sekadau melalui regu siaga agendakan kegiatan pengamanan.

Kegiatan pengamanan diawali dengan apel pengecekan personel di halaman mako Polres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, dipimpin Padal Regu II Kasat Intelkam IPTU PSC Kusuma Wibawa, Minggu (3/1/2021).

Pada arahannya, Kasat Intelkam menyampaikan, agenda tugas pertama adalah patroli dengan sasaran kantor penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu.

“Meskipun sampai saat ini kantor KPU dan Bawaslu masih dilakukan pengamanan oleh rekan kita, namun tetap dilakukan patroli apabila diperlukan penebalan pengamanan,” ucap IPTU Wibawa.

Kemudian, kata Kasat Intelkam, bersamaan dengan kegiatan patroli guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, sambangi warga yang beraktivitas di pasar dan pertokoan sampaikan protokol kesehatan 3M.

“Sampaikan bahwa virus COVID-19 masih ada dan menjadi ancaman bagi siapa saja. Oleh karena itu agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan),” ujarnya.

Agenda kedua nantinya adalah pengamanan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus Paulus. Kemudian menutup kegiatan regu siaga, diakhiri dengan apel konsolidasi.

(M.Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here