Sukabumi-info-kalbar.com

Sebuah Rumah makan 2 lantai raja sambal yang beralamat di jalan Ahmad Yani Kelurahan Kebon jati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi habis dilalap si jago merah sekitar jam 17,15 wib. penyebab kebakaran berasal dari tabung Gas bocor dan menyambar ke tempat penggorengan lain.

Waka Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Sarip menuturkan setelah kami selidiki api berasal dari Gas langsung menyambar tempat penggorengan, dan api pun semakin membesar dan merembet ke tempat penggorengan lainya, waktu kejadian banyak pelanggan karena menjelang buka puasa, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa paparnya,Jumat(24/5/2019).

4 korban sempat terjebak di lantai 1 dan lantai 2 namun berkat kesigapan 20 petugas Pemadam kebakaran ( Damkar) dalam satu jam api pun berhasil di padamkan dan 4 korban berhasil di evakuasi.

“Hasil penyelidikan awal aparat Kepolisian, api diduga kuat dipicu oleh Sambaran api dari Kompor ke penggorengan.”

Ditempat yang sama,Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD, Kota Sukabumi, Zulkarnaen Bahrani mengatakan,kita langsung melakukan penanganan dengan mengerahkan 4 yunit armada begitu menden gari impormasi kejadian langsung ke lokasi.

Dengan jumlah personil 20 orang yang melak ikan penanganan karena api bertumpuk di kompor Gas,agak lama mematikan api,sehingga kita harus membesarkan tenaganya supaya api mati dan sesudah mati apinya, tabung bisa di ambil satu persatu untuk di keluarkan, sedangkan yang tadi terjebak di dalam sebanyak 4 Orang berhasi diselamatkan dan ada beberapa kendaraan yang berhasil di keluarkan, pungkasnya.

( Ois / Wans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here