foto istimewa : ilustrasi
Beredar kabar tak sedap di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sanggau ,salah seorang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah seorang anak buahnya.
Menurut informasi dan keterangan yang berhasil dihimpun info-kalbar.com di lingkungan Pemkab Sanggau. Perselingkuhan  itu diduga dilakukan antara atasan dan bawahan ,untuk mengelabui perselingkuhannya supaya tidak diketahui orang lain seringkali memanfaatkan bepergian dengan alasan melakukan perjalanan dinas.
Selain itu menurut salah satu sumber yang menolak disebutkan namanya ,hal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh salah seorang oknum pejabat ini dengan bawahannya tersebut sudah diketahui oleh sejumlah pejabat dan ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Sanggau.
Akan tetapi hal yang tidak terpuji ini masih juga dilakukannya. Mirisnya sampai sekarang dan belum ada tindakan yang diambil oleh pimpinan.
Sehingga hal tersebut menjadi menarik untuk dilakukan investigasi ,akan tetapi saat yang bersangkutan hendak dikonfirmasi dikantornya sedang tidak ada ditempat ( Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here